Rabu, 10 Oktober 2012

- Sekolahku -

Nama   : Devi Nur Azizah
Status   : Pelajar
Kelas    : X-C
Tanggal : 10 Oktober 2012




Saya merupakan salah satu murid SMAN 1 Tarakan. Saya murid X yang baru saja masuk ke sekolah ini. Mengapa saya ingin masuk ke sekolah ini?. Alasan saya yang pertama adalah SMA ini adalah SMA ter-favorite di Tarakan. Murid-muridnya juga terpelajar dan banyak piala yang tersusun rapi disekolah ini. Harapan saya masuk disini, agar bisa menjadi pelajar yang baik dan berilmu.
  Guru-guru disekolah ini juga memiliki kualitas yang baik dan dapat mengajar dengan baik. Kami pun dapat cepat mengerti apa yang telah diajarkan oleh bapak/ibu guru. Walau sekolah ini belum memiliki bangunan dan kami masuk siang setiap harinya, kami masih memiliki semangat untuk belajar di sekolah ini. Sekian terima kasih ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar